Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular
Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Fresh Moment Arrangement Classic & Respectful

Standing Flower Sympathy and Condolences Flower Congratulation Flower Condolences Flower


Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection

Monday, January 6, 2014

Kirim Bunga Papan Pernikahan Hotel Alila Jakarta dan Bunga Happy Wedding

Kirim Bunga Papan Pernikahan Hotel Alila Jakarta
Hotel Alila Jakarta adalah yang biasanya banyak menyewa tempat ini untuk mengadakan resepsi – resepsi seperti pernikahan, anniversary perkawinan dan acara – acara lain. Hampir setiap minggu toko bunga kami mengirimkan bermacam jenis karangan bunga seperti bunga papan dan bunga lainnya berbagai jenis bentuk dan ukuran yang sesuai dengan katalog yang kami sajikan. Pada umumnya para pelanggan banyak yang memesan bunga papan pernikahan yang bertujuan ke Hotel Alila Jakarta.

Hotel Alila Jakarta  ini beralamat lengkap di Jl. Pecenongan kav 7-17 jakarta 10120. Hotel Alila Jakarta ini sangat cocok untuk digunakan untuk resepsi dikarenakan Hotel ini sangat besar, luas dan tempatnya juga strategis untuk mengadakan perelakan yang sakral seperti pernikahan.

Dengan sarana dan prasarana yang sangat cukup ini banyak orang yang berekonomi menengah keatas mengunakan jasa atau menyewa Hotel ini untuk mengadakan hajatan atau resepsi seperti Wisuda, Pernikahan dan lain-lain. Setiap hari weekend selalu saja orang mengunakan tempat ini untuk pernikahan atau lainnya bisa kita lihat banyak berjejeran pengiriman karangan bunga untuk mengucapkan selamat menempuh hidup baru berarti Hotel ini sangat laris digunakan untuk resepsi pernikahan atau perkawinan.

Kirim Bunga Papan Pernikaha Hotel Alila Jakarta

Toko Bunga Florist Krisna Dan Florist Cinta siap menerima pesanan bunga dalam bentuk rangkaian apapun yang bertujuan ke Hotel Alila Jakarta seperti bunga papan, standing flower, bunga meja dan rangkaian bunga lainnya. Apabila anda ingin mengirimkan bunga tersebut jangan ragu lagi di toko bunga ini lah tempatnya karena kami toko bunga yang sangat profesional dan anda bisa menghubungi para customer service kami di nomor telepon kami yang tertera pada situs ini. Kami siap melayani anda selama 24 Jam dalam sehari.

Hubungi kami : Tlp 021-41675773   email : order@floristcinta.com
www.floristcinta.com
www.floristkrisna.com
www.tokobungacinta.com
www.bungamawarjakarta.com

No comments:

Post a Comment